Zidane Tidak Miliki Masalah Apapun dengan Luka Jovic

by -4 views

Bol368 – Real Madrid mengawali perjalanannya di kompetisi La Liga 2020/21 dengan raihan satu poin saat melakoni partai tandang ke Anoeta Stadium, markas Real Sociedad, Senin (21/9) dini hari WIB. Walau menguasai jalannya laga dan unggul jauh dalam hal penguasaan bola, El Real gagal membobol gawang Alex Remiro dan harus puas dengan skor 0-0.

Taktik dan strategi yang digunakan Zidane dalam pertandingan ini cukup mengundang tanda tanya, saat timnya harus mencetak gol, pelatih asal Prancis tersebut memilih untuk tetap menaruh Luka Jovic di bangku cadangan, pergantian pemain yang dilakukannya juga membuat publik bingung.

Baca juga : Inter dan Juventus Susah Datangkan Marcelo

Usai memasukkan Casemiro dan Fede Valverde, Rodrygo yang ditarik keluar pada menit ke-70 malah digantikan pemain debutan, Marvin Park, sementara Vinicius Jr digantikan oleh Sergio Arribas. Namun, pasca pertandingan, pria berusia 47 tahun itu menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan Luka Jovic.

Hasil imbang melawan Sociedad membuat Madrid kini menempati posisi 10 klasemen sementara, di laga berikutnya mereka akan menantang Real Betis pada 27 September mendatang.