Inter Milan Resmi Datangkan Arturo Vidal dari Barcelona

by -5 views

Bol368 – Teka-teki soal masa depan Arturo Vidal bersama Barcelona akhirnya terjawab, tidak masuk dalam skema permainan sang pelatih anyar, Ronald Koeman membuat pemain asal Cile tersebut memilih untuk mengadu nasibnya di Italia dan bergabung ke Inter Milan.

Seperti dilansir laman resmi klub, Vidal sudah menandatangani kontrak selama dua musim dan akan mendapatkan gaji sebesar enam juta euro per tahun. Dana yang harus dikeluarkan Inter juga sangat terjangkau, hanya satu juta euro.

Pemain berposisi gelandang itu memang sudah lama masuk dalam daftar belanja Antonio Conte, sebelumnya, mereka juga sempat bekerja sama saat menjadi bagian dari Juventus pada tahun 2011 hingga 2014. Kala itu Vidal berhasil mempersembahkan tiga gelar Serie A dan dua trofi Coppa Italia.

Baca juga : Man United Butuh Bek Tengah Anyar untuk Dampingi Maguire

Inter Milan menjadi salah satu klub yang memang aktif berbelanja di musim panas 2020, sebelum Vidal, Conte sudah terlebih dulu mengamankan tanda tangan Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov serta mempermenankan tiga pemain pinjaman, yakni Alexis Sanchez, Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

Vidal diprediksi takkan menjadi nama terakhir yang direkrut Nerazzurri di musim panas 2020, beberapa nama lain seperti Marcos Alonso atau Emerson Palmieri juga diklaim bakal segera merapat ke Giuseppe Meazza.