Juventus Ingin Pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea

by -1 views

Bol368 – Juventus mulai memperlihatkan pergerakan signifikan di bursa transfer musim panas 2020, usai mengamankan tanda tangan Arthur Melo dan Weston McKennie, kini Andrea Pirlo tengah berusaha untuk menambah kekuatan skuatnya di sektor pertahanan, khususnya bek kiri.

Bek yang sudah ada saat ini, Mattia de Sciglio nampaknya tidak masuk dalam skema permainan snag pelatih anyar, di laga pembuka vs Sampdoria posisinya juga diisi oleh pemain muda, Gianluca Frabotta.

Andai akhinya De Sciglio memilih hengkang, kini menurut laporan Gianluca di Marzio, Juve tengah mempertimbangkan untuk merekrut bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri, namun juara bertahan Serie A tersebut akan mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman plus opsi pembelian di akhir musim 2020/21.

Baca juga : AC Milan Tertarik Dengan Bek Tengah Schalke Matija Nastasic

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan Emerson bukanlah hal yang mustahil, seperti diketahui bek asal Italia tersebut memang tak lagi menjadi pilihan utama Frank Lampard, namanya juga beberapa kali dicoret dari tim utama. Persaingan untuk mengamankan satu tempat di starting XI juga kian sulit karena The Blues juga sudah berhasil mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City.

Emerson Palmieri takkan menjadi nama terakhir yang bakal bergabung ke Turin, sebelumnya klub yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut juga dikabarkan bakal segera merampungkan transfer Alvaro Morata dari Atletico Madrid.