Liverpool Siap Bersaing dengan Real Madrid Untuk Datangkan Kylian Mbappe

by -2 views

Bol368 – Masa depan megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mulai menyita perhatian publik dalam beberapa waktu terakhir, walau masih terikat kontrak sampai tahun 2022, pemain asal Prancis tersebut dikabarkan sudah berencana hengkang dari Parc des Princes di akhir musim 2020/21.

Memanfaatkan situasi, dua klub papan atas Eropa, Real Madrid dan Liverpool dikabarkan siap bersaing untuk memperebutkan tanda tangannya di musim panas 2021. Bahkan menurut laporan L’Equipe, The Reds menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Mbappe karena sang pemain diklaim terus menjalin komunikasi intens dengan Jurgen Klopp.

Satu hal yang akan menyulitkan proses kepindahan Mbappe ke Madrid atau Liverpool adalah harga yang akan ditetapkan PSG, walau hanya tinggal menyisakan kontrak semusim, mereka memasang harga paling tidak sebesar 150 juta euro bagi setiap klub yang ingin merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut.

Baca juga : Edouard Mendy Dinilai Cocok Menggantikan Kepa Arrizabalaga di Chelsea

Walau The Reds diklaim menjadi klub terdepan soal transfer Mbappe, Real Madrid juga tak menyerah begitu saja, mereka cukup optimis jika sang pemain tertarik dengan proyek klub di bawah arahan Zinedine Zidane, bukan hanya Mbappe, Los Blancos juga mengincar dua pemain asal Prancis lainnya, Paul Pogba dan Eduardo Camavinga.

Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain terbaik dunia saat ini, pasca memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama PSG, dirinya sudah tampil dalam 125 pertandingan dengan koleksi 91 gol dan 51 assist. Eks pemain AS Monaco tersebut juga berhasil memenangkan 10 trofi bergengsi, termasuk di antaranya tiga gelar Ligue 1.