Arsenal Akan Terus Berkembang Tanpa Mesut Ozil

by -3 views

Bol368 – Mesut Ozil menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, seperti diketahui dia memang tidak masuk dalam skema permainan Mikel Arteta dan beberapa kali dicoret dari skuad utama.

Kini di musim 2020/21, pemain asal Jerman tersebut juga sama sekali belum pernah diturunkan, terakhir saat melawan Leicester City di putaran tiga Piala Liga, Kamis (24/9) dini hari WIB, Ozil juga kembali tidak ada di dalam skuad.

Seusai pertandingan, Mikel Arteta pun kembali menerima pertanyaan soal masa depan sang pemain di Arsenal, sebuah pernyataan menarik juga disampaikan oleh pelatih asal Spanyol tersebut, menurutnya The Gunners semakin berkembang tanpa kehadiran Ozil.

Baca juga : Mario Gotze Dikabarkan Segera Kembali ke Bayern Munchen

“Mengapa Mesut Ozil terus tidak ada di dalam skuad? Saat ini tim memperlihatkan perkembangan yang luar biasa, Anda semua bisa melihat berada di mana level tim ini berada,” ujar Arteta seperti dikutip Daily Mail.

“Saat ini kami berada di level tertinggi. Tim ingin terus berkembang dan memperlihatkan performa terbaik. Arsenal harus mempertahankan hal itu. Kini saya juga merasa puas dengan performa para pemain. Hal tersebut membuat saya sulit menentukan skuad,”

Masih belum diketahui bagaimana nasib Mesut Ozil di Emirates Stadium, namun kabar terakhir menyebutkan jika pemain berusia 31 tahun tersebut akan tetap bertahan setidaknya sampai kontraknya usai pada tahun 2021.

Ozil bukanlah satu-satunya pemain yang dicoret dari skuad utama Arsenal, satu nama lain yang juga tidak masuk dalam skema permainan Mikel Arteta dan diklaim bakal segera hengkang adalah Matteo Guendouzi.