Frank Lampard Senang Dengan Debut Pertama Thiago Silva

by -6 views

Bol368 – Setelah dua pertandingan awal di ajang Liga Inggris 2020/21, Thiago Silva belum diturunkan pelatih Chelsea Frank Lampard, dirinya akhirnya mendapatkan menit bermain saat melakoni kompetisi Piala Liga melawan Barnsley.

Silva yang terlihat masih mengalami masalah kebugaran karena baru lepas sebulan meninggalkan Paris Saint-Germain, membuat pemain asal Brasil tersebut hanya bermain selama 60 menit saja.

Kendati belum bisa main penuh selama 90 menit, Lampard sudah terlihat puas dengan penampilan Silva di laga debutnya bersama klub asal ibukota Inggris ini.

Baca juga : RESMI: Edouard Mendy Bergabung dengan Chelsea

Karena menurut pelatih berpaspor Inggris tersebut, kehadiran mantan pemain AC Milan itu ke Stamford Bridge sudah mempunyai dampak besar lantaran dapat menjadi sosok pemimpin di sektor pertahanan The Blues.

“Ya, kami antusias menyambut Silva, karena dia baru berlatih sepekan. Itu 60 menit yang sempurna untuknya. Silva akan menunjukkan kualitas yang dimilikinya,” ucap Lampard.

“Tentu, dia juga akan menjadi lebih bugar dan lebih baik. Dia memberikan pengaruh di ruang ganti dan di lapangan sebagai seorang pemimpin dengan otoritas untuk membimbing pemain lain.”

Melihat laga debut yang baik dari Thiago Silva, membuat kemungkinan pemain berusia 36 tahun tersebut akan dijadikan starter saat melakoni laga lanjutan Liga Inggris melawan West Bromwich Albion di hari Sabtu (26/9) pukul 23:30 WIB.