Jika Gagal Datangkan Alex Telles, Man United Inginkan Nicolas Tagliafico

by -4 views

Bol368 – Alex Telles menjadi target utama klub yang bermarkas di Old Trafford itu, namun harga 40 juta euro yang ditetapkan FC Porto dinilai terlalu mahal dan mereka hanya bersedia mengeluarkan 25 juta euro.

Walau sang pemain dikabarkan sudah sangat ingin bergabung, Man United khawatir gagal dan tidak menemukan kesepakatan dengan Porto, hal ini membuat mereka mulai mencari alternatif lain, menurut laporan Mirror, bek Ajax, Nicolas Tagliafico kini masuk dalam daftar belanja.

Peluang untuk mendapatkan Tagliafico nampaknya memang terbuka lebar, selain Ajax yang memang sudah mengizinkannya untuk hengkang di musim panas ini, pemain asal Argentina tersebut juga tertarik untuk melanjutkan kariernya ke Inggris.

Baca juga : Atletico Madrid Tolak Tawaran Manchester City Terkait Jose Gimenez

Nicolas Tagliafico menjadi sosok tak tergantikan di sisi kiri pertahanan Ajax sejak bergabung pada tahun 2017, dia sukses tampil dalam 100 pertandingan dengan torehan 12 gol dan 15 assist di seluruh kompetisi.

Patut ditunggu siapa pemain yang akhirnya sukses dibeli Man United sebelum bursa transfer musim panas 2020 resmi ditutup pada 5 Oktober mendatang, andai Tagliafico merapat ke Old Trafford, maka dia akan kembali bereuni dengan Donny van de Beek yang sudah terlebih dulu bergabung.