Paulo Dybala Kembali Berlatih bersama Juventus

by -6 views

Bol368 – Sempat absen memperkuat Juventus selama sebulan karena cedera paha, Paulo Dybala yang sudah menyelesaikan masa pemulihan telah kembali ke kota Turin dan ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Menurut laporan dari Football Italia, kondisi La Joya telah terlihat membaik lantaran melakukan sesi latihan penuh dengan skuat asuhan Andrea Pirlo.

Hal tersebut akan menjadi kabar baik bagi Bianconeri karena mereka akan menjalani laga berat di laga lanjutan Serie A 2020/21 kontra AS Roma di hari Senin (28/9) pukul 01:45 WIB.

Baca juga : Zlatan Ibrahimovic Positif Terpapar Virus Corona

Walau begitu, Dybala sepertinya tidak langsung dijadikan starter oleh Pirlo. Sebab, kondisinya yang baru benar-benar akan riskan untuk segera memainkan pemain berusia 26 tahun tersebut selama 90 menit di laga perdananya pada musim ini.

Selain itu, La Joya juga ditekankan untuk menjaga konsistensi penampilannya apabila posisinya nanti tidak mau digeser Dejan Kulusevski atau Alvaro Morata di sektor penyerangan La Vecchia Signora.

Melihat Pirlo yang akan gemar memainkan dua penyerang, maka membuat Dybala harus bersaing dengan kedua pemain itu guna bisa mendampingi megabintang, Cristiano Ronaldo.