Tottenham Dikabarkan Siapkan Dana 50 Juta Euro untuk Datangkan Milan Skriniar

by -8 views

Bol368 – Inter Milan menampilkan performa yang cukup baik di sepanjang musim 2019/20, walau harus puas menempati posisi runner up Liga Europa, mereka berhasil menempati posisi dua klasemen akhir Serie A dan kembali berlaga di Liga Champions 2020/21.

Walau demikian, keberuntungan nampaknya belum menaungi Milan Skriniar, pemain berposisi bek tengah tersebut tidak masuk dalam skema permainan Antonio Conte, bahkan pasca kompetisi musim 2019/20 kembali dilanjutkan Juni lalu, dia hanya tampil penuh 90 menit dalam enam pertandingan.

Baca juga : Jika Gagal Datangkan Alex Telles, Man United Inginkan Nicolas Tagliafico

Situasi ini tentu membuat Skriniar mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub, kini menurut laporan Sky Italia, Tottenham Hotspur sudah menjadikannya sebagai target utama dan bersedia menyiapkan dana sebesar 50 juta euro. Direktur Teknik Spurs, Steve Hitchen juga sudah bertemu dengan agen sang pemain.

Inter dikabarkan memasang harga 60 juta euro, namun peluang Skriniar untuk bermain di bawah arahan Jose Mourinho juga dikabarkan cukup terbuka, pasalnya Spurs juga bersedia menambahkan bonus di dalam kesepakatan.

Tottenham menjadi klub yang cukup aktif berbelanja pemain di musim panas 2020, usai mengamankan tanda tangan Joe Hart, Pierre-Emile Hojbjerg dan Matt Doherty, klub asal London tersebut juga baru saja meresmikan transfer Gareth Bale dan Sergio Reguilon.