Jorginho Dikabarkan Masuk Dalam Radar Transfer Arsenal

by -3 views

Bol368 – Arsenal menjadi salah satu klub yang mulai aktif mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2020, usai mendatangkan Willian secara gratis dan kemudian mempermanenkan kontrak dua pemain pinjaman, Pablo Mari dan Cedric Soares, klub asal London tersebut juga sukses merekrut Gabriel Magalhaes dari Lille.

Belum puas, menambah kekuatan di lini tengah kini menjadi fokus Mikel Arteta, menurut laporan Daily Mail, The Gunners dikabarkan sudah mulai mempertimbangkan untuk merekrut Jorginho dari Chelsea.

Sayang, peluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Italia tersebut nampaknya akan sulit diwujudkan, walau The Blues sempat dikabarkan tidak menutup peluang untuk melepas Jorginho, harga yang ditetapkan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu cukup tinggi, yakni 60 juta euro.

Baca juga : Presiden Lyon Tak Yakin Arsenal Sanggup Datangkan Houssem Aouar

Jorginho sebelumnya memang sempat dikaltkan dengan pintu keluar Chelsea dan diklaim bakal hengkang ke Juventus mengikuti jejak Maurizio Sarri, namun batal karena pelatih berusia 61 tahun itu akhirnya dipecat usai timnya tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Mikel Arteta sepertinya memang cukup serius mencari gelandang anyar di musim panas 2020, pasalnya dua nama yang sudah ada di dalam skuad, yakni Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi tidak masuk dalam skema dan diklaim bakal segera hengkang dalam waktu dekat.

Patut ditunggu siapa pemain yang akhirnya dibeli Arsenal, pasalnya selain Jorginho mereka juga dikaitkan dengan dua nama lain, yakni Houssem Aouar atau Thomas Partey yang kini tengah membela Atletico Madrid.