Presiden Lyon Tak Yakin Arsenal Sanggup Datangkan Houssem Aouar

by -4 views

Bol368 – Masa depan kapten Olympique Lyon, Houssem Aouar menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di bursa transfer musim panas 2020, konsistensi yang dia tunjukkan membuat pemain berposisi gelandang tersebut masuk dalam rencana belanja sejumlah klub papan atas, termasuk di antaranya Arsenal.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Aouar memang tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dan mengadu nasibnya ke Inggris, namun presiden Lyon, Jean-Michel Aulas tak yakin jika The Gunners bersedia mengeluarkan dana sesuai dengan harga yang sudah ditetapkan, yakni 60 juta euro.

Baca juga : Paulo Dybala Kembali Berlatih bersama Juventus

“Secara finansial, Arsenal sama saja seperti klub lainnya berada dalam situasi sulit karena pandemi virus corona,” ujar Aulas seperti dilaporkan GFFN.

“Houssem Aouar sepertinya bisa mengatakan pada dirinya sendiri bahwa keputusan terbaik baginya adalah tetap bertahan bersama kami di Lyon,” tambah pria berusia 71 tahun tersebut.

Arsenal saat ini memang tengah fokus memperkuat lini tengah dan mencari gelandang anyar, Aouar menjadi target utama, bersama dengan Thomas Partey yang saat ini tengah membela Atletico Madrid. Rencana ini membuat pihak klub juga berencana melepas Lucas Torreira.