Antonio Rudiger Masuk Dalam Radar Transfer PSG

by -2 views

Bol368 – Memasuki musim 2020/21, Antonio Rudiger nampak jelas sudah tidak mendapatkan tempat dari pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Karena pada dua laga awal kompetisi Liga Inggris, Rudiger sama sekali tak diberi menit bermain. Bahkan saat Lampard melakukan rotasi di Piala Liga melawan Barnsley, pemain berpaspor Jerman tersebut malah dicoret dari skuat utama.

Sudah tak masuk rencana pelatih asal Inggris, pihak klub sepertinya akan berencana segera melepas Rudiger sebelum jendela transfer musim panas 2020 ditutup.

Baca juga : Frank Lampard Optimis dengan Penampilan Thiago Silva

Menurut laporan dari Daily Mail, Paris Saint-Germain sejatinya sudah mempunyai untuk menggunakan jasannya lantaran bersedia mendatangkan Rudiger sebagai pemain pinjaman di musim ini.

Kendati demikian, The Blues yang sudah ingin menjual pemain berusia 27 tahun tersebut dikabarkan tengah membujuk Les Parisiens untuk mau membawa Rudiger ke kota Paris dengan status pemain permanen.

Apabila PSG tidak bersedia dengan hal itu, kemungkinan Chelsea akan menolaknya dan mencoba menawarkan ke tim Liga Inggris lainnya seperti West Ham United dan Leicester City yang dikabarkan tengah mencari bek tengah baru.