PSG Mulai Negosiasi dengan Chelsea Terkait Jorginho

by -4 views

Bol368 – Usai mendatangkan tujuh pemain baru dan menghabiskan dana yang diperkirakan mencapai 250 juta euro di bursa transfer musim panas, kini Chelsea mulai bergerak cepat untuk melepas beberapa nama yang tidak masuk dalam skema permainan Frank Lampard, salah satu nama yang mulai dikaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge adalah Jorginho.

Spekulasi terkait masa depan pemain asal Italia tersebut memang sudah mulai menyita perhatian sejak kompetisi musim 2019/20 kembali bergulir pada Juni silam, kala itu Jorginho sempat tidak diturunkan Lampard dalam lima pertandingan beruntun.

Baca juga : Manchester United Ingin Datangkan N’golo Kante dari Chelsea

Walau sang pemain masih terikat kontrak sampai tahun 2023, Chelsea dikabarkan sama sekali tidak menutup peluang untuk melepasnya. Bahkan menurut laporan terbaru dari Daily Mail, klub asal London tersebut sudah mulai membuka negosiasi dengan Paris Saint-Germain yang ingin merekrutnya dengan status pinjaman.

Jorginho mulai bergabung dengan Chelsea di musim panas 2018, saat itu dia didatangkan dari Napoli dengan harga yang mencapai 50 juta poundsterling. Dua musim di Stamford Bridge, dia sukses tampil dalam 100 pertandingan dengan koleksi 10 gol. Pemain berusia 28 tahun itu juga jadi kunci timnya menjuarai Liga Europa di musim 2018/19.

The Blues diprediksi akan melepas beberapa pemain dalam waktu dekat, selain Jorginho, beberapa nama lain seperti N’golo Kante, Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek juga dikabarkan bakal segera mengadu nasib dengan klub lain.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Jorginho soal masa depannya, mengingat sebelum masuk dalam daftar belanja PSG, Arsenal juga dikabarkan berminat merekrutnya ke Emirates Stadium.