Chelsea Siap Salip Arsenal Dalam Perburuan Thomas Partey

by -4 views

Bol368 – Arsenal dibuat galau oleh dua pemain di bursa transfer musim panas ini. Pertama yakni Houssem Aouar yang kemungkinan besar bakal bertahan bersama Olympique Lyonnais. Pemain kedua adalah Thomas Partey yang juga merupakan target utama tim asal London tersebut.

Galaunya Arsenal soal Partey menurut Rio Ferdinand harus dimanfaatkan oleh Chelsea yang kebetulan juga memasukan nama Partey sebagai incaran. Menurut mantan pemain yang kini berprofesi sebagai pandit tersebut, harga Partey yang berada di angka 45,3 juta poundsterling bukan masalah untuk Chelsea.

Baca juga : Robert Lewandowski Terpilih Menjadi Pemenang UEFA Player of The Year Edisi 2019/20

“Saya pikir Partey akan jadi pembelian penting untuk Chelsea, terutama untuk mencegah mereka kebobolan lebih banyak. Saya pikir Frank (Lampard) sebaiknya melihat performa tim musim lalu, dan musim ini tiga dari empat pemain bertahan mereka adalah pemain anyar,” ujar Ferdinand seperti dikutip dari Mirror.

“Dia pastinya akan mengevaluasi hal itu, apalagi musim lalu hal tersebut jadi rekor terburuk klub selama 22 tahun terakhir. Keberadaan Partey di lini tengah bakal jadi hal penting untuk mereka. Saya rasa Lampard tidak puas dengan Kovacic dan Jorginho, karena keduanya tidak konsisten di posisi itu,”

Sejauh ini memang belum ada indikasi dari The Blues untuk melakukan pembicaraan terkait Partey dan lebih dikaitkan dengan Declan Rice (West Ham United). Arsenal untuk sementara masih berada di urutan teratas untuk mendapatkan gelandang bertahan asal Ghana itu.