Lampard Buka Suara Terkait Tammy Abraham dan Jorginho

by -5 views

Bol368 – Chelsea berhasil bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Crystal Palace di pekan keempat Liga Inggris yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (3/10). Menguasai jalannya pertandingan, The Blues sukses menang telak 4-0 lewat gol Ben Chilwell, Kurt Zouma dan dua penalti Jorginho.

Ada beberapa hal menarik yang terjadi sepanjang 90 menit, termasuk di antaranya peristiwa berebut penalti yang terjadi antara Jorginho dan Tammy Abraham di menit ke-82.

Usai wasit pemimpin pertandingan menunjuk titik putih, Abraham langsung mengambil bola dan hendak menjadi eksekutor, namun kapten tim, Cesar Azpilicueta mengambil bola yang sudah dipegang pemain asal Inggris tersebut dan langsung memberikannya pada Jorginho. Pemain asal Italia itu menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Tidak ingin memancing spekulasi publik, Frank Lampard pun langsung melakukan klarifikasi soal peristiwa tersebut, pelatih asal Inggris itu memastikan bahwa tidak ada permasalahan apapun di antara Tammy Abraham dan Jorginho.

“Hal tersebut (perseteruan Tammy Abraham dan Jorginho) sudah ditangani, tidak ada masalah soal itu,” ujar Lampard seperti dilansir Evening Standard.

“Masalah tersebut diselesaikan di lapangan dan ruang ganti. Saya ingin ada pemimpin di dalam skuad–dan sedikit konflik. Antusiasme Tammy Abraham menjadi hal yang bagus, tetapi Anda tidak bisa langsung maju begitu saja untuk mengambil tendangan penalti karena hal tersebut sudah ditentukan sejak awal,” tambahnya.

Kemenangan atas Palace menjadi hal yang penting bagi skuad asuhan Frank Lampard, terlebih setelah di dua laga sebelumnya mereka mendapatkan hasil tak maksimal, yakni ditahan imbang West Brom dan disingkirkan Tottenham Hotspur dari Piala Liga. Kini mereka menempati posisi empat klasemen sementara.