Ole Gunnar Solskjaer Mengidolai Sosok Edinson Cavani Sejak Lama

by -3 views

Bol368 – Manchester United segera mendapatkan pemain anyar kedua musim panas ini. Pemain tersebut adalah striker veteran Edinson Cavani yang kini berstatus sebagai free agent setelah memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan meninggalkan klub pada Juni.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer ternyata sudah mengidolai sosok Cavani sejak lama. Bukti gamblangnya yakni ketika United melawan PSG pada Liga Champions musim 2018-2019. Saat itu Solskjaer tak ragu memberikan pujian kepada El Matador.

“Paris Saint-Germain adalah salah satu tim tersulit yang kami hadapi, namun kami sangat menantinya. Tiga striker mereka mungkin adalah yang terbaik. Cavani terutama, dia adalah pemain luar biasa bak viking. Dia adalah ksatria!” ujar Solskjaer saat itu, dikutip dari Mirror.

Baca juga : RESMI: Diogo Dalot Dipinjamkan ke AC Milan

Kepastian tercapainya kesepakatan antara United dan pihak Cavani diumumkan oleh jurnalis spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano. Dalam cuitannya, ia mengatakan kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat, dengan mahar 10 juta pounds sebagai biaya agen.

Pemain berusia 33 tahun tersebut bakal dikontrak oleh Setan Merah selama dua tahun. Selama berseragam United nanti, pemain berpaspor Uruguay tersebut bakal mendapatkan gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan.