Pavel Nedved Nantikan Duel Messi-Ronaldo

by -5 views

Bol368 – Undian babak fase grup Liga Champions baru saja berlangsung di Geneva, Swiss pada Kamis (1/10), publik sepertinya akan banyak disuguhi pertandingan menarik, termasuk di antaranya pertemuan antara Juventus dan Barcelona yang akan terjadi di grup G.

Perhatian publik tentu akan terfokus pada dua megabintang sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, ini akan menjadi pertemuan perdana mereka pasca Ronaldo memilih hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 silam.

Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved pun menyambut hasil undian yang didapat Bianconeri, pria asal Republik Ceska itu juga mengaku tak sabar melihat duel dua pemain terbaik, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Baca juga : Real Madrid Akan Lepas Mariano Diaz Demi Datangkan Houssem Aouar

“Pertandingan melawan Barcelona akan menjadi sebuah laga besar sekaligus pertemuan menarik, kedua tim memiliki pemain terbaik dunia–Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, mereka akan kembali berhadapan satu sama lain,” ujar Nedved seperti dilansir Football Italia.

“Di sisi lain, kita juga bisa melihat pertemuan antara Arthur dan Miralem Pjanic. Juve tidak hanya akan fokus pada pertandingan melawan Barca. Dynamo Kiev juga merupakan tim kuat dan kini dilatih oleh sosok berpengalaman seperti Mircea Lucescu. Sementara klub asal Hungaria, Ferencvaros juga patut diwaspadai, Mereka pasti memiliki banyak pemain berbakat,” tambahnya.

Babak fase grup Liga Champions baru akan dimulai pada pertengahan Oktober mendatang, kini skuad asuhan Andrea Pirlo masih akan fokus di kompetisi Serie A, di pekan ketiga, mereka akan melakoni partai sulit melawan Napoli pada Senin (5/10) dini hari WIB.