Pertandingan Juventus vs Napoli Resmi Batal Digelar

by -1 views

Bol368 – Pertandingan antara Juventus kontra Napoli yang sejatinya akan dimainkan pada Senin (5/10) dini hari WIB dinyatakan batal karena skuad Napoli, sampai 45 menit pertama atau pukul 21.30 waktu setempat, tidak datang ke Stadion Allianz, kandang Juventus.

sesuai peraturan, karena pertandingan dinyatakan batal, Juventus dikabarkan akan diberikan kemenangan 3-0 langsung, sementara Napoli akan mendapatkan pengurangan satu poin.

Kendati demikian, protokol di Serie A masih memungkinkan bagi otoritas kesehatan lokal atau pemerintah setempat untuk mengubah peraturan ini. Napoli kemungkinan besar juga akan melakukan banding, apabila keputusan tersebut diumumkan.

Baca juga : Dua Staff Juventus Positif Terpapar Covid-19

Ketidakhadiran skuad Gennaro Gattuso bukan tanpa alasan. Partenopei tidak berangkat ke Turin karena adanya kasus positif COVID-19 di skuad mereka. Seperti diketahui, dua pemain Napoli, Piotr Zielinski dan Eljif Elmas dikonfirmasi terpapar virus Corona, membuat semua pemain dan staf Napoli menjalani karantina mandiri di markas latihan klub, Castelvolturno.

Selain itu, alasan Napoli tidak pergi ke Turin adalah karena saran dari ASL (otoritas kesehatan lokal). ASL mengeluarkan pernyataan bahwa Napoli disarankan untuk tidak terbang ke Turin.