Real Madrid Akan Lepas Mariano Diaz Demi Datangkan Houssem Aouar

by -5 views

Bol368 – Houssem Aouar menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer musim ini. Nama-nama klub besar berdatangan menyampaikan ketertarikan mereka kepada Aouar, salah satunya adalah Real Madrid. Juara bertahan La Liga bahkan sudah menyiapkan skenario transfer untuk mengangkut Aouar.

Madrid bisa jadi memiliki jalan yang cukup lapang mengingat Aouar dan Olympique Lyonnais sudah menolak penawaran dari Arsenal. Zinedine Zidane juga menyampaikan harapannya agar Aouar mau merapat ke Santiago Bernabeu.

Baca juga : Ole Gunnar Solskjaer Mengidolai Sosok Edinson Cavani Sejak Lama

“Saya tidak tahu informasi yang kalian miliki. Saya tidak memiliki keraguan sedikit pun soal kualitas pemain ini, dia adalah pemain yang luar biasa. Mungkin suatu hari nanti dia bakal bermain untuk Madrid. Namun untuk saat ini saya fokus kepada pemain yang saya miliki,” ujar Zidane seperti dikutip dari AS.

Los Blancos siap untuk menebus Aouar dengan skenario barter pemain. Pemain yang bakal dibarter oleh Madrid yakni Mariano Diaz. Kebetulan striker berusia 27 tahun tersebut memang tak masuk dalam rencana tim utama Zidane musim ini.

Selain menyetorkan Diaz, dalam paket transfer yang disodorkan kepada Lyon nanti adalah dana senilai 20 juta euro. Menarik untuk dinanti apakah Madrid akan berhasil meluluhkan Lyon sebelum bursa transfer berakhir pada 5 Oktober nanti.