RESMI: Diogo Dalot Dipinjamkan ke AC Milan

by -6 views

Bol368 – Minimnya kesempatan bermain yang didapat Diogo Dalot bersama Manchester United membuat pemain asal Portugal tersebut terus dikaitkan dengan pintu keluar klub, sempat dikabarkan frustrasi karena tak kunjung dilepas, kini dirinya resmi bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman.

Seperti dilansir laman resmi klub, pemain berposisi bek kanan tersebut akan menjalani masa peminjaman selama satu tahun sampai akhir musim 2020/21, Rossoneri tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan kontrak Dalot.

Diogo Dalot menjadi salah satu pembelian Jose Mourinho saat dirinya menjabat sebagai pelatih The Red Devils pada tahun 2016 sampai 2018, sayang keduanya tidak terlalu lama bekerja sama karena pelatih berusia 57 tahun itu dipecat pada bulan Desember.

Baca juga : Sadio Mane Positif Terpapar Virus Corona

Usai hengkangnya Mourinho, Dalot pun lebih sering menempati bangku cadangan, dua musim berada di Old Trafford, dirinya hanya tampil 35 pertandingan dengan koleksi satu gol dan tiga assist.

Pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi rekrutan kelima Milan di bursa transfer musim panas 2020, sebelumnya klub besutan Stefano Pioli tersebut sudah terlebih dulu mengamankan tanda tangan Jans Petter Hauge, Ciprian Tatarusanu, Sandro Tonali dan meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid.