Diego Simeone Geram dengan Thomas Partey

by -2 views

Bol368 – Kabar soal masa depan Thomas Partey bersama Atletico Madrid menjadi salah satu hal yang paling menyita perhatian di sepanjang musim panas 2020, seperti diketahui pemain asal Ghana tersebut memang sudah lama ada di dalam daftar belanja Arsenal.

Walau menjadi target utama Mikel Arteta, publik, termasuk pihak Atleti sendiri merasa yakin jika pemain berposisi gelandang tersebut tidak akan hengkang ke London, pasalnya The Gunners beranggapan jika klausul rilis senilai 50 juta euro yang ditetapkan Los Rojiblancos terlalu tinggi.

Secara tak terduga, di detik-detik jelang penutupan bursa transfer, Arsenal memilih untuk melunasi klasusul rilis tersebut. Partey pun sudah resmi bergabung dan sudah menandatangani kontrak selama tiga musim sampai tahun 2023.

Baca juga : Inter Milan Resmi Pinjamkan Matteo Darmian Dari AC Parma

Kini menurut laporan Mirror, pelatih Atleti, Diego Simeone dikabarkan sangat kesal karena Arsenal tiba-tiba melunasi klausul rilis dan sudah resmi mendapatkan sang pemain. Walau klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu juga berhasil meminjam Lucas Torreira, sang pelatih menilai hengkangnya Partey merusak rencana timnya di musim 2020/21.

Pemain berusia 27 tahun itu memang menjadi salah satu pemain penting Atleti sejak bergabung di tahun 2015, total Partey sukses tampil dalam 188 pertandingan dengan torehan 16 gol dan 12 assist di seluruh ajang.

No More Posts Available.

No more pages to load.