Liverpool Siap Salip Manchester United dalam Perebutan Jadon Sancho

by -3 views

Bol368 – Masa depan Jadon Sancho dengan Borussia Dortmund terus mendapatkan sorotan tinggi sepanjang 2020. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu sering dikabarkan dapat hengkang dari Signal Iduna Park. Masa depan Sancho juga mendapatkan sorotan yang tinggi hingga akhir bursa transfer musim panas 2020.

Sancho disebut menjadi pemain utama yang diincar oleh Manchester United sepanjang bursa transfer musim panas 2020. United diklaim menghabiskan waktu selama dua bulan dalam upaya mendatangkan Sancho. Namun pada akhirnya kegagalan United untuk memenuhi syarat yang ditetapkan membuat Sancho bertahan dengan Dortmund.

Baca juga : Virgil van Dijk Akui Akan Sulit untuk Pertahankan Gelar

Kegagalan yang dialami oleh United membuat Sancho belum mendapatkan kejelasan mengenai kariernya setelah musim 2020/21. Independent kini mengabarkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu masuk dalam incaran Liverpool dan Bayern Munchen. Kedua tim itu disebut memiliki kekuatan finansial yang memadai untuk melakukan rekrutmen besar pada musim panas 2021.

Sancho memang memiliki keinginan untuk hengkang dari Die Borussen, dan tidak mempermasalahkan kemungkiann untuk bergabung dengan United. Kini sang pemain dan perwakilannya siap untuk mempertimbangkan berbagai opsi yang dapat dipilihnya pada akhir musim 2020/21.

Pemain asal Inggris itu juga tidak ingin merusak hubungannya dengan Dortmund. Faktor ini membuatnya tidak memaksakan keinginannya untuk hengkang, dan siap untuk menunggu paling tidak satu tahun yang akan datang sebelum kembali mempertimbangkan tawaran yang dapat datang kepadanya.