Luka Modric Akan Berusaha Bertahan Di Real Madrid

by -6 views

Bol368 – Masa depan salah satu pemain senior Real Madrid, Luka Modric menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di musim panas 2020, kontraknya yang hanya tersisa semusim dan akan usai pada tahun 2021 membuat sang pemain mulai dikatkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu.

Sampai saat ini, Los Blancos masih belum menawarkan kontrak baru untuk Modric, namun menurut laporan Marca, pemain berusia 35 tahun itu akan melakukan segala cara untuk tetap bisa jadi bagian dari skuad Zinedine Zidane, termasuk menerima pemotongan gaji.

Baca juga : Tottenham Hotspur Semakin Dekat Dengan Titel Liga Inggris

Selain merasa betah di Madrid, faktor keluarga juga menjadi alasan eks pemain Tottenham Hotspur itu ingin bertahan di Bernabeu, istri dan ketiga anaknya dikabarkan sudah merasa nyaman tinggal di Spanyol.

Walau sudah tidak muda lagi, Modric masih menjadi sosok tak tergantikan di starting XI El Real, di musim 2019/20 lalu, dia berhasil tampil dalam 40 pertandingan dengan koleksi lima gol dan delapan assist. Dia juga menjadi kunci timnya bisa memenangkan titel juara La Liga. Kini di musim 2020/21, pemain kelahiran Zadar, Kroasia tersebut juga sudah bermain dalam empat pertandingan.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil pihak klub soal masa depan Luka Modric, selain dirinua, masih ada dua nama lain yang kontraknya juga usai di tahun 2021, yakni Lucas Vazquez dan kapten tim, Sergio Ramos.