Rumah Cristiano Ronaldo Kerampokan Usai Membela Timnas Portugal

by -6 views

Bol368 – Nasib malang menimpa megabintang Juventus Cristiano Ronaldo. Di kala Ronaldo (35 tahun) bermain untuk Timnas Portugal di tengah jeda internasional ini, rumahnya yang berada di Madeira, Portugal kerampokan.

Diberitakan Mirror perampok masuk ke dalam rumah Ronaldo di Madeira ketika petugas maintenance membuka garasi. Perampok melakukan aksinya dengan cepat di rumah Ronaldo dan mendapatkan jersey Juventus yang ditandatangan dan obyek kecil.

Jersey Juventus itu disinyalir memiliki kisaran harga 200 euro atau sekira Rp 3,4 juta. Ketika perampok itu beraksi Ronaldo tengah bermain untuk Timnas Portugal melawan Spanyol yang berakhir imbang tanpa gol.

Baca juga : Luka Modric Akan Berusaha Bertahan Di Real Madrid

Sejauh ini perampok tersebut belum ditangkap pihak kepolisian setempat meski sudah diperlihatkan rekaman video CCTV. Rumah itu sedianya ditempati oleh ibu Ronaldo, Dolores dan kakak Ronaldo Hugo, namun saat kejadian berlangsung belum diketahui apakah keduanya ada di tempat atau tidak.

Ketika kompetisi musim lalu sempat ditunda karena pandemi virus corona, Ronaldo dan kekasihnya Georgina beserta anak-anaknya tinggal di sana. Ronaldo membeli rumah itu pada 2015 dengan pemandangan laut yang indah, dua kolam renang dan lapangan sepak bola mini.