Tottenham Hotspur Semakin Dekat Dengan Titel Liga Inggris

by -8 views

Bol368 – Kedatangan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur menjadi salah satu momen yang mendapatkan sorotan tinggi pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu bergabung dari Real Madrid dengan status pinjaman. Bale kembali ke Spurs setelah meninggalkan klub tersebut pada 2013.

Spekulasi mengenai masa depan Bale sudah mendapat sorotan tinggi dalam dua tahun terakhir. Bale disebut tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane di Madrid, dan beberapa kali dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan sang pelatih. Walau terus dibantah, waktu bermain rendah yang diperoleh pemain asal Wales itu dapat menjadi gambaran yang efektif.

Baca juga : Paul Pogba Masih Berpeluang Hengkang ke Real Madrid

Setelah kembali ke Tottenham, Bale mendapatkan ekspektasi tinggi untuk memberi kontribusi penting bagi tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Agen Bale, Jonathan Barnett, merasa yakin bahwa kliennya akan membuat klub London Utara itu semakin dekat ke titel Liga Inggris.

“Tentu ambisi Gareth Bale adalah untuk menjuarai Liga Inggris. Tottenham memiliki skuat yang luar biasa, yang didukung pelatih berkualitas tinggi. Saya yakin dengan bantuan Bale, mereka akan semakin dekat untuk memenuhi ambisi tersebut. Hasil yang mereka dapatkan pada pertandingan sebelumnya menjadi bukti bahwa mereka dapat bersaing,” ucap Jonathan Barnett dalam wawancara kepada Sky Sports.

Barnett mengatakan bahwa Bale hanya ingin pindah ke tim yang dapat membuatnya menikmati kesempatannya tampil. Walau sempat dikabarkan dapat melanjutkan kariernya di Tiongkok, Barnett menegaskan bahwa kliennya tidak memiliki minat untuk mendapatkan gaji setinggi mungkin jelang titik akhir dalam kariernya.