Arsenal Ditekankan untuk Serius Datangkan Aouar

by -2 views

Bol368 – Mesut Ozil memang masih memutuskan untuk menetap di Arsenal, setelah sempat diklaim menolak tawaran yang datang dari salah satu klub, Saudi Arabia pada jendela transfer musim panas 2020 lalu.

Kendati demikian, Ozil yang sudah tak masuk ke dalam rencana pelatih Mikel Arteta, nampaknya publik hanya akan menunggu waktu saja untuk melihat pemain asal Jerman itu benar-benar tinggalkan Emirates Stadium.

Terlebih, klub asal London Utara itu sepertinya tak mempunyai minat memberikan kontrak baru kepada mantan pemain Real Madrid yang habis di tahun 2021 mendatang.

Melihat hal tersebut, David Ginola menyarankan The Gunners untuk benar-benar bisa memboyong bintang muda milik Olympique Lyon, Houssem Aouar lantaran dianggap menjadi pemain yang cocok sebagai suksesor Ozil di lini tengah.

Baca juga : Mesut Ozil Menolak Tawaran dari Saudi Arabia

“Saya rasa peran Ozil digantikan oleh Aouar, akan menjadi pilihan fantastis. Dia, benar-benar tipe pemain yang disukai supporter Arsenal untuk menghiasi lini tengahnya,” ujar Ginola dari Express Football.

“Itu urusannya pribadinya yang memilih bertahan di Lyon, Aouar masih pemain muda. Namun untuk menggantikan Ozil, dia adalah pilihan terbaik untuk tim ini,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Gunners sejatinya mempunyai peluang untuk membawa pemain berusia 22 tahun ke London Utara di jendela transfer musim panas 2020, tetapi batal lantaran pihak klub keberatan apabila harus membayar 60 juta euro.