Duo Manchester Dikabarkan Tertarik Mendatangkan Mauricio Pochettino

by -3 views

Bol368 – Melalui laporan dari Daily Mail, Mauricio Pochettino dikabarkan sedang diincar oleh Manchester City dan Manchester United yang menginginkannya duduk di kursi kepelatihan.

Seperti diketahui, kondisi dua tim asal kota Manchester dalam kompetisi Liga Inggris 2020/21 sedang tidak berjalan dengan baik.

MU di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, masih mengalami inkonsistensi performa dan bahkan baru saja mengalami kekalahan telak 1-6 dari Tottenham Hotspur.

Begitupun juga dengan Man City asuhan Pep Guardiola yang mempunyai masalah besar di sektor pertahanan, sedangkan pelatih berpaspor Spanyol tersebut sejatinya sudah mengeluarkan sekitar 200 juta euro.

Baca juga : Georginio Wijnaldum Memberi Pujian Kepada Thiago Alcantara

Selain itu, penampilan The Citizens juga mengalami sorotan tajam setelah takluk 2-5 dari Leicester City dan hanya bermain imbang melawan tim promosi, Leeds United.

Melihat kedua performa dari pelatih duo kota Manchester yang sedang mengalami inkonsistensi, membuat petinggi klub Man City dan Man United mulai mempertimbangkan untuk mendepak pelatihnya dan menggantikan Pochettino apabila tak kunjung alami peningkatan.

Bahkan, Man City sepertinya tidak mempunyai ketertarikan untuk memperpanjang kontrak Guardiola yang akan habis dalam kurun waktu tujuh bulan lagi, apabila tidak mencapai ekspektasi yaitu menjuarai Liga Champions.

Semenjak dipecat Spurs di tahun 2019, Pochettino sampai saat ini masih menggangur lantaran belum memutuskan untuk kembali terjun ke dunia kepelatihan.