Georginio Wijnaldum Memberi Pujian Kepada Thiago Alcantara

by -1 views

Bol368 – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum secara terang-terangan memuji kualitas pemain anyar, Thiago Alcantara yang didatangkan dari Bayern Munchen dengan mahar 22 juta euro.

Sebelum diboyong The Reds, Wijnaldum pernah menghadapi Thiago di babak 16 besar Liga Champions 2018/19, jadi pemain berpaspor Belanda tersebut sudah mengetahui gaya bermainnya.

Maka dari itu, mantan pemain Newcastle United merasa apabila kehadiran Thiago di Anfield Stadium akan semakin membantu Liverpool untuk meningkatkan performanya saat menjalani seluruh kompetisi yang dijalani pada musim 2020/21 ini.

Baca juga : Arsenal Ditekankan untuk Serius Datangkan Aouar

“Penampilan Thiago membuat saya terkesan. Saya melihatnya bermain selama bertahun-tahun, bermain menghadapinya ketika ia bermain bagi Bayern,” ujar Wijnaldum dari Liverpool Echo.

“Kepintarannya di atas lapangan, kepercayaan dirinya ketika memegang bola, dan caranya mengatur tim sangat hebat. Dia adalah pemain berkualitas yang akan membuat tim semakin baik ketimbang sebelumnya,” tutupnya.

Pada jendela transfer musim panas 2020 lalu, Thiago menjadi salah satu dari empat pemain anyar yang berhasil didatangkan Jurgen Klopp setelah Kostas Tsimikas, Diogo Jota dan kiper muda berusia 17 tahun, Marcelo Pitaluga.