Juventus dan Paris Saint-Germain Memperebutkan Tanda Tangan David Alaba

by -3 views

Bol368 – Bursa transfer musim panas 2020 memang sudah resmi ditutup pada 5 Oktober lalu, namun hal tersebut tak lantas membuat spekulasi terkait masa depan salah satu bintang Bayern Munchen, David Alaba mereda.

Seperti diketahui, proses negosiasi soal kontrak barunya memang belum memperlihatkan perkembangan yang signifikan, sementara masa bakti Alaba di Alllianz Arena akan usai pada akhir musim 2020/21.

Memanfaatkan situasi, kini menurut laporan Football Italia, dua klub papan atas Eropa, Juventus dan Paris Saint-Germain bersaing memperebutkan tanda tangannya, namun mereka baru akan bergerak di musim panas 2021 dan ingin merekrut pemain berposisi bek tengah itu secara cuma-cuma.

Baca juga : Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Sudah Kembali Pulih dari Virus Corona

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Austria tersebut sepertinya memang cukup terbuka, pasalnya Alaba sudah beberapa kali memberi sinyal bahwa dirinya memang enggan memperpanjang kontrak, di sisi lain, Die Roten juga takkan menghalangi jika Alaba memang ingin hengkang di akhir musim.

David Alaba menjadi salah satu pemain senior di dalam skuad Bayern, dia mulai bergabung dengan tim junior Bayern di tahun 2010, lalu promosi setahun kemudian usai sempat menjalani peminjaman bersama Hoffenheim.

Satu dekade membela Die Roten, pemain berusia 28 tahun itu sukses tampil dalam 389 pertandingan dengan koleksi 31 gol dan 49 assist. Dia juga berhasil mempersembahkan 25 gelar bergengsi.