Mesut Ozil Menolak Tawaran dari Saudi Arabia

by -1 views

Bol368 – Saat jendela transfer musim panas 2020 dibuka, Mesut Ozil diprediksi akan hengkang dari Arsenal lantaran pemain asal Jerman tersebut sudah dikesampingkan oleh pelatih, Mikel Arteta.

Mengejutkannya, Ozil yang mempunyai gaji tertinggi di klub asal London Utara tersebut ternyata tetap bertahan dengan The Gunners, setelah diklaim tidak ada klub peminat yang melakukan negosiasi.

Gaji dari pemain berpaspor Jerman yang terlalu besar yaitu mencapai 350 ribu pound per minggu, mungkin menjadi penyebab utama mengapa mantan pemain Real Madrid ini sulit mencari destinasi baru.

Baca juga : Rumah Cristiano Ronaldo Kerampokan Usai Membela Timnas Portugal

Express Football justru melaporkan apabila pemain berusia 31 tahun itu ternyata mempunyai kans untuk tinggalkan Emirates Stadium secara permanen karena diminati klub asal Saudi Arabia.

Namun begitu, Ozil ternyata enggan mau melanjutkan kariernya ke Timur Tengah dan mengharapkan bisa segera merumput kembali bersama skuat asuhan Arteta pada musim 2020/21.

Walau sudah memutuskan menetap di Arsenal, pemain yang masa kontraknya akan habis 2021 sepertinya tak mempunyai masa depannya dengan Meriam London, setelah Arteta memutuskan mencoret namanya di dalam daftar skuad Liga Europa.