PSG Masih Belum Menyerah Untuk Datangkan Cristiano Ronaldo

by -7 views

Bol368 – Jelang pembukaan jendela transfer musim panas kemarin, nama Cristiano Ronaldo sempat diisukan bakal hengkang dari Juventus. Satu klub yang dikaitkan bakal merekrut Ronaldo saat itu adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Meski pada akhirnya kabar itu hanya rumor belaka, tetapi ternyata PSG disebut benar-benar tertarik untuk mendatangkan CR7. Seperti dikutip dari AS, Les Parisiens disebut bakal mencoba untuk merayu Ronaldo pada musim panas tahun depan.

Klub kaya raya Prancis tersebut memiliki impian untuk memainkan Ronaldo bersama dengan Kylian Mbappe dan Neymar. Ambisi tersebut tentu saja bukan tak mungkin terjadi, apalagi dengan kekuatan finansial yang dimiliki oleh PSG.

Baca juga : AC Milan Mengalami Kerugian Sebesar 195 juta Euro Pada Akhir Periode Finansial 2019/20

Ronaldo sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2022 dan ia menegaskan bakal tetap bersama Si Nyonya Tua hingga akhir kontraknya nanti. Dengan kata lain, peluang untuk PSG memiliki Ronaldo tahun depan pun masih sangat kecil kemungkinannya.

Ronaldo sejauh ini menjadi sosok penting untuk keberhasilan Juve. Memasuki musim ketiganya, Ronaldo sudah mengepak 55 gol di ajang Serie A dari 66 penampilannya. Di seluruh kompetisi, pemain berusia 35 tahun tersebut sudah mencatatkan 91 penampilan dan mencetak 68 gol.