Meskipun Tidak Masuk Dalam Skema Permainan, Mesut Ozil Tetap Dapatkan Bonus Dari Arsenal

by -4 views

Bol368 – Arsenal memperlihatkan perkembangan performa yang cukup signifikan di musim 2020/21, mereka baru menelan satu kekalahan saat bertemu Liverpool dan kini menempati posisi empat klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan sembilan poin.

Sayang, keberuntungan sepertinya masih belum ingin berpihak pada salah satu pemain senior mereka, Mesut Ozil, seperti diketahui dia memang tidak lagi masuk dalam skema permainan Mikel Arteta, bahkan pemain asal Jerman tersebut terus dicoret dari skuad utama dan terakhir kali tampil di pertandingan vs West Ham United, 7 Maret silam.

Situasi ini tentu membuat Ozil terus dikaitkan dengan pintu keluar Emirates Stadium, namun eks pemain Real Madrid tersebut tetap bersikukuh enggan hengkang dan akan bertahan paling tidak sampai kontraknya usai pada tahun 2021.

Baca juga : PSG Masih Belum Menyerah Untuk Datangkan Cristiano Ronaldo

Kini sebuah fakta menarik terungkap, menurut laporan The Athletic, Ozil tetap mendapatkan bonus fantastis senilai delapan juta poundsterling dari Arsenal, bonus tersebut diberikan pihak klub pada bulan September lalu.

Masa depan Ozil di Emirates Stadium sebenarnya juga masih diselimuti ketidakjelasan, terlebih namanya juga tidak diikutsertakan di dalam skuad Arsenal yang akan berlaga di Liga Europa, bahkan untuk skuad Liga Inggris, nama pemain berusia 32 tahun itu juga belum tentu masuk dalam daftar yang akan diumumkan pada 20 Oktober mendatang.

Mesut Ozil menjadi pembelian terpenting The Gunners di musim panas 2013, saat itu dirinya didatangkan dari Real Madrid dengan harga 47 juta euro. Tujuh musim di London, pemain kelahiran Gelsenkirchen, Jerman itu berhasil tampil dalam 254 pertandingan dengan koleksi 44 gol dan 77 assist.

No More Posts Available.

No more pages to load.