Kebahagiaan Gareth Bale Akan Menjadi Prioritas Jose Mourinho

by -8 views

Bol368 – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspur menjadi salah satu momen yang mendapat sorotan tinggi pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman. Bale akhirnya meninggalkan Madrid setelah beberapa kali disebut dapat hengkang.

Bale saat ini masih menjalani proses pemulihan dari cedera lutut. Pemain asal Wales itu sudah sering merasakan permasalahan pada ototnya dalam beberapa tahun terakhir. Bale berpeluang tampil ketika Tottenham berhadapan dengan West Ham United pada Minggu (18/10). Apabila sudah berada dalam kondisi bugar, Bale berpeluang masuk dari bangku cadangan.

Setelah sering mendapat sorotan negatif dalam beberapa tahun terakhir, Jose Mourinho selaku manajer Spurs menegaskan bahwa kebahagiaan timnya menjadi prioritas utama. Mourinho menyoroti kondisi Bale, tetapi juga menegaskan bahwa Bale akan memberi bantuan kepada tim London Utara tersebut.

Baca juga : Bayern Munchen Dikabarkan Takkan Lepas Kingsley Coman ke Manchester United

“Tim adalah hal yang paling penting dan Gareth Bale akan memberi bantuan kepada tim. Tetapi di saat yang sama kami juga peduli dengan Bale. Kami sangat peduli dengan kondisinya. Keputusan yang akan diambil mengutamakan kepentingan tim, tetapi juga tidak melupakan Bale. Penting bagi Bale untuk menjalani musim dengan kebahagiaan dengan tim,” ucap Jose Mourinho dalam wawancara kepada Sky Sports.

Mourinho menganggap musim 2020/21 menjadi momen yang penting bagi karier Bale. Permasalahan cedera dan sorotan negatif membuat Bale mendapatkan ekspektasi yang tinggi untuk bangkit dengan Spurs.