Performa Pierre-Emerick Aubameyang Menurun Usai Menerima Perpanjangan Kontrak

by -2 views

Bol368 – Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang dengan Arsenal mendapat sorotan tinggi sepanjang bursa transfer musim panas 2020. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu dikaitkan dengan beberapa tim yang berminat terhadapnya. Pada akhirnya Aubameyang memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium hingga 2023.

Keputusan Aubameyang untuk memperpanjang kontraknya mendapatkan sambutan positif. Pemain dengan nomor punggung 14 itu dian ggap dapat menjadi sosok penting di lini depan The Gunners. Namun performanya mengalami penurunan yang signifikan dalam beberapa pertandingan awal Liga Inggris 2020/21.

Mantan pemain Arsenal, Kevin Campbell, menyoroti penurunan performa yang ditunjukkan oleh Aubameyang. Campbell merasa kembalinya puncak performa Aubameyang dapat menjadi kunci bagi tim asuhan Mikel Arteta itu untuk meraih rangkaian kemenangan yang penting untuk memanjat klasemen sementara.

Baca juga : Weston McKennie Jalani Isolasi Mandiri Setelah Positif Covid-19

“Pertandingan kontra Manchester City penting bagi Pierre-Emerick Aubameyang terkait beberapa alasan. Aubameyang belum tampil sesuai dengan kemampuannya setelah memperpanjang kontraknya. Namun Arsenal juga belum dapat menciptakan peluang yang diharapkan pemain sepertinya. Saya yakin Mikel Arteta akan berusaha memperbaiki keadaan ini,” ucap Kevin Campbell dalam wawancara yang dikutip dari Goal.

Arsenal akan bertandang ke Etihad Stadium pada Sabtu (17/10) untuk berhadapan dengan Manchester City dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris 2020/21. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim dalam upaya membangun momentum.