Zlatan Ibrahimovic Siap Tampil di Derby della Madoninna

by -5 views

Bol368 – Legenda Timnas Italia Christian Vieri memberikan komentarnya jelang laga derby Inter Milan melawan AC Milan akhir pekan ini. Satu sosok yang menurut Vieri bakal berpengaruh pada hasil akhir adalah Zlatan Ibrahimovic.

Vieri menilai Ibrahimovic sudah jauh lebih siap secara mental untuk tampil pada laga derby tersebut kendati baru sembuh setelah terpapar virus corona. Seperti diketahui Ibra memang sempat dinyatakan positif corona jelang Milan berlaga di kualifikasi Liga Europa. Kedua tim akan bentrok pada Sabtu (17/10) pukul 23.00 WIB.

“Pengalamannya tak bisa dibantah oleh hal apapun. Teknik, visi bermain, mencetak gol, membuat asis, dan membuat tim bermain lebih baik. Semua bisa dilakukan oleh seorang Ibra,” ujar Bobo – julukan Vieri – seperti dilansir dari Football Italia.

Baca juga : Kebahagiaan Gareth Bale Akan Menjadi Prioritas Jose Mourinho

“Dia menaikkan standar kualitas setiap pemain. Dia akan membuat rusak treadmill setiap hari. Dia adalah sosok yang mengatakan bahwa virus corona membuat kesalahan besar dengan menantangnya. Dia memiliki mental yang luar biasa. Dia bahkan bisa tampil di laga derby nanti sambil menghisap cerutu di mulutnya, percaya saya,” jelasnya.

Rossoneri menghadapi Derby della Madonnina dengan optimisme tinggi setelah tiga laga perdana Serie A mereka libas dengan kemenangan. Kini Milan berada di posisi dua dengan poin sempurna sembilan. Sementara Inter berada di posisi lima dengan koleksi tujuh poin.