Donny van de Beek Akan diberikan Program Latihan Khusus Dari Manchester United

by -9 views

Bol368 – Keberuntungan sepertinya memang masih belum memayungi Donny van de Beek pasca dirinya memutuskan untuk meninggalkan Ajax Amsterdam dan mengadu nasibnya di Inggris bersama Manchester United, pemain berposisi gelandang itu masih kesulitan mengamankan satu tempat di starting XI dan baru menjadi starter kala timnya berlaga di Piala Liga.

Pilihan untuk mencadangkan Van de Beek disinyalir dipilih Solskjaer karena sang pemain masih belum beradaptasi dengan baik dengan kompetisi Liga Inggris, namun keputusan sang pelatih nampaknya juga keliru, pasalnya absennya Van de Beek tak lantas membuat MU tampil bagus, sebaliknya kini mereka menempati posisi 16 klasemen sementara dan terakhir kalah 1-6 dari Tottenham.

Kini menurut laporan Mirror, staf kepelatihan Manchester United berencana untuk memberikan program latihan khusus untuk Van de Beek, dengan harapan sang pemain bisa segera berada di level yang sama dengan rekan setimnya yang lain.

Baca juga : Jurgen Klopp Kangum Pada Carlo Ancelotti

Tidak disebutkan secara rinci bagaimana program latihan khusus yang akan dijalani Van de Beek, namun pihak klub disebut akan fokus dalam hal pembentukan otot dan berharap jika hasil dari latihan khusus tersebut akan terlihat dalam beberapa bulan ke depan. Hal ini juga diharapkan bisa meningkatkan kondisi fisik pemain berusia 23 tahun itu.

Donny van de Beek berpeluang untuk ambil bagian saat Manchester United melakoni laga tandang ke St. James Park, markas Newcastle United dalam lanjutan pertandingan pekan kelima Liga Inggris, Minggu (18/10) dini hari WIB.