Jurgen Klopp Kangum Pada Carlo Ancelotti

by -21 views

Bol368 – Cukup banyak laga menarik yang tersaji di pekan kelima Liga Inggris 2020/21, bukan hanya pertemuan antara Arsenal dan Manchester City,T perhatian publik nampaknya juga akan lebih dulu tertuju ke Derby Merseyside yang mempertemukan Everton dan Liverpool di Goodison Park, Sabtu (17/10).

Jelang pertandingan penting tersebut, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool pun tak sungkan untuk memuji kinerja Carlo Ancelotti bersama The Toffees, bahkan pelatih asal Jerman itu juga mengakui bahwa dirinya memang mengagumi seniornya tersebut.

“Everton merupakan sebuah tim yang top, mereka juga memiliki manajer top. Apa yang saya pikirkan soal Carlo Ancelotti bukanlah sebuah rahasia. Saya benar-benar merasa kagum dan menghormati dia, baik itu sebagai manusia biasa maupun pelatih. Sejujurnya, dia adalah sosok yang sangat luar biasa,” ujar Klopp.

Baca juga : Steven Gerrard Masih Belum Pantas Menjadi Suksesor Jurgen Klopp

“Sejak pertama kali mendengar bahwa dia akan menukangi Everton, saya kemudian langsung berpikir ‘wah, satu lagi penantang serius yang datang’,” tambah mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Rasanya memang tak mengejutkan jiika Klopp mengagumi sosok Carlo Ancelotti, pelatih asal Italia itu merupakan salah satu pelatih terbaik, kini di musim 2020/21, dia berhasil membuat Everton tampil konsisten dan masih belum terkalahkan.

Patut ditunggu siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan nanti, andai Liverpool pulang dengan poin penuh, hasil tersebut akan menjadi modal berharga jelang pertandingan perdana Liga Champions kontra Ajax, sementara jika tuan rumah yang meraih tiga poin, maka mereka akan semakin kokoh di posisi teratas klasemen Liga Inggris.