Alessandro Bastoni Sudah Kembali ke Skuad Inter Milan usai Pulih Dari Virus Corona

by -5 views

Bol368 – Inter mendapatkan kabar positif jelang pertandingan Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach. Nerazzurri akan berhadapan dengan Gladbach di San Siro pada Kamis (22/10) dini hari WIB dalam laga pembuka Grup B. Tim tuan rumah berharap dapat bangkit setelah mendapatkan kekalahan dalam laga Derby Milan di Serie A.

Dilansir dari Football Italia, bek muda andalan Inter, Alessandro Bastoni sudah kembali ke dalam skuad asuhan Antonio Conte. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu sudah kembali dalam skuad setelah mendapatkan hasil tes negatif untuk Covid-19. Sebelumnya Bastoni harus menjalani periode isolasi mandiri setelah terpapar virus tersebut.

Baca juga : Andrea Pirlo Mempunyai Kemampuan Spesial Sebagai Pelatih

Bastoni terpapar saat menjalani pertandingan dengan Timnas Italia U21. Setelah kembali dalam skuad, Conte dapat langsung menggunakan Bastoni. Inter mengalami kesulitan di lini belakang dalam beberapa laga terakhir, dengan catatan kebobolan delapan gol dalam empat pertandingan terakhir yang mereka jalani di kompetisi domestik.

Inter saat ini juga masih menunggu perkembangan dari hasil tes yang akan dijalani oleh Ionut Radu, Ashley Young, dan Roberto Gagliardini. Sementara Radja Nainggolan diharapkan dapat kembali ke dalam skuad setelah sempat menjalani isolasi mandiri.