Leonardo Bonucci Bakal Absen di Pertandingan Kontra Barcelona

by -3 views

Bol368 – Matchday kedua babak fase grup Liga Champions akan menyajikan pertandingan menarik yang mempertemukan dua klub unggulan, Juventus dan Barcelona di Allianz Stadium, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Sayang, kekuatan skuad Andrea Pirlo dalam pertandingan nanti akan sedikit berkurang, jika sebelumnya mereka dipastikan masih belum bisa menurunkan Cristiano Ronaldo karena COVID-19, kini menurut laporan terbaru dari Football Espana, Leonardo Bonucci juga berpeluang absen karena mengalami cedera paha.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen Kontrak Melawan Barcelona

saat Juve bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona, Senin (26/10) dini hari WIB, pemain berposisi bek tengah itu memang tak bisa melanjutkan pertandingan dan ditarik keluar kala laga baru memasuki menit ke-75.

Pihak klub memang sudah mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami Bonucci tidak terlalu serius, namun sayang, dirinya kemungkinan besar tidak akan ambil bagian di pertandingan melawan Barca, hal ini tentu membuat Pirlo pusing dalam menentukan komposisi bek tengah, mengingat dua pemain lain, yakni Matthijs de Ligt dan Georginio Chiellini juga cedera.

Absennya Bonucci, De Ligt dan Chiellini sepertinya akan membuat jantung pertahanan Bianconeri diisi Merih Demiral dan Danilo.