Alex Telles Konfirmasi Positif Terpapar COVID-19

by -3 views

Bol368 – Manchester United memasang harapan tinggi ketika mendatangkan Alex Telles dari Porto pada akhir bursa transfer musim panas 2020. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu diharapkan dapat meningkatkan kualitas sektor tersebut dalam tim barunya, baik saat menyerang maupun saat bertahan.

Pemain asal Brasil itu tampil dalam kemenangan 2-1 untuk Manchester United atas Parc des Princes dalam laga Liga Champions. Namun Telles absen ketika United berhadapan dengan Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol.

Pemain berusia 27 tahun itu kembali absen dalam pertandingan kontra RB Leipzig pada Kamis (29/10) dini hari WIB. Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa Telles absen dalam dua pertandingan terakhir yang dijalani timnya akibat terpapar COVID-19.

Baca juga : Patson Daka Masuk Dalam Radar Transfer Manchester City

“Alex Telles mendapatkan hasil tes positif COVID-19 yang membuatnya absen dalam beberapa hari terakhir. Telles tidak menunjukkan gejala apapun, jadi tidak ada masalah. Telles akan kembali ketika kondisinya sudah memungkinkan untuk mengakhiri isolasi mandiri,” ucap Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi pers yang dikutip dari Independent.

Berdasarkan peraturan yang berlaku di Inggris saat ini, pemain sepakbola yang mendapatkan hasil tes positif COVID-19 harus menjalani proses isolasi mandiri selama sepuluh hari. Pemain yang bersangkutan juga harus mendapatkan tes negatif setelah periode isolasi mandiri tersebut berakhir.