Mo Salah Bisa Mesin Gol yang Menyeramkan untuk Liverpool

by -9 views

Bol368 – Pada musim 2020/21 ini, ketajaman Mohamed Salah di Liverpool nampaknya kembali mengalami peningkatan. Setelah di musim lalu hanya mencetak 19 gol dari 34 laga dalam kompetisi Liga Inggris, kini pemain asal Mesir sudah mencatatkan enam gol dari enam pertandingannya.

Di kompetisi Liga Champions, Salah juga baru saja kembali berhasil mencatatkan namanya ke papan skor dan membantu The Reds mengalahkan Midtjylland dengan 2-0. Total keseluruhan, kini dirinya telah mengoleksi tujuh dari seluruh kompetisi yang dijalankan.

Ketajaman Mo Salah yang mengalami peningkatan, membuat Peter Crouch memberikan tanggapan bahwa pemain yang didatangkan dari AS Roma pada tahun 2017 adalah sosok pemain yang komplet.

Baca juga : Petr Cech Dianggap Sebagai Kiper Terbaik Chelsea

“Saya rasa ia mengawali musim ini dengan sangat tajam. Di semua pertandingan, ia terlihat tidak tergantikan, karena ia bermain dengan sangat baik,” ujar Crouch.

“Sejak momen awal musim ini, Anda bisa melihat ketajamanya. Umpan-umpan dan pergerakannya juga tidak kalah bagus, dan permainannya naik level. Ia benar-benar luar biasa,” tutupnya.

Salah pastinya diharapkan terus kembali tunjukkan ketajamannya, ketika klub asuhan Jurgen Klopp akan menghadapi West Ham United di laga lanjutan Liga Inggris.