Andrea Pirlo Tengah Berusaha Mencapai Level Bermain Barcelona

by -4 views

Bol368 – Andrea Pirlo pusing tujuh keliling usai Juventus dibungkam oleh Barcelona pada lanjutan laga babak penyisihan grup Liga Champions. Diakui oleh Pirlo Juventus masih belum berada selevel dengan Barcelona.

Juve berhadapan dengan Barca dengan kondisi sedikit agak pincang karena absennya pemain andalan Cristiano Ronaldo. Barca sukses memanfaatkan kekurangan Juve dengan baik dengan mendominasi laga, apalagi mereka bermain dengan 10 pemain kalah Merih Demiral dikartumerah. Dua gol Barca dibukukan oleh Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

“Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit mengingat kami melawan tim yang memainkan sepak bola dengan sangat luar biasa. Kami dalam proses untuk mencapai level itu,” ujar Pirlo seperti dikutip dari Football Italia.

Baca juga : Hakan Calhanoglu Masuk Dalam Radar Transfer Man United

“Tentu saja ini adalah pertandingan yang bagus untuk kami agar bisa terus berkembang ke depannya. Saya juga berharap para pemain bisa kembali, karena saya tidak memiliki banyak pilihan, dan mereka yang saya mainkan mungkin akan bermain dua kali selama sepekan,” jelasnya.

Kekalahan dari Barcelona membuat Juventus sementara tertahan di posisi kedua Grup G Liga Champions dengan koleksi tiga poin. Sejauh ini Juve baru memenangkan satu laga yakni ketika mereka berhadapan dengan Dynamo Kyiv.