Hakan Calhanoglu Masuk Dalam Radar Transfer Man United

by -5 views

Bol368 – Semenjak AC Milan ditangani oleh Stefano Pioli, performa dari Hakan Calhanoglu memang kembali terlihat positif. Pada musim ini saja, pemain asal Turki sudah mengoleksi empat gol serta empat assist dari delapan pertandingan di semua kompetisi.

Kendati terus diandalkan untuk mengisi lini tengah Rossoneri, Calhanoglu justru masih dirumorkan dapat tinggalkan San Siro. Sebab, masa baktinya akan habis di akhir musim 2020/21 mendatang dan belum ada tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya.

Kabarnya, Milan sejatinya sudah menyodorkan tawaran baru, tetapi ditolak mentah-mentah oleh pemain berusia 26 tahun tersebut lantaran hanya bersedia membayar gajinya sebesar 54 ribu pound per minggu atau 2,8 juta per tahun.

Baca juga : Pjanic Akui Barcelona Layak Menang atas Juventus

Situasi masa depannya yang belum jelas dengan klub peraih tujuh gelar Liga Champions, membuat Daily Mail melaporkan apabila Manchester United ingin membajaknya di jendela transfer musim panas 2021.

Keseriusan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk memboyongnya sudah terlihat jelas, ketika mereka diklaim siap memberikan durasi kontrak selama lima tahun dan bersedia menaikkan gaji seperti yang diinginkannya.

Maka dari itu, MU dirumorkan tengah membujuk Calhanoglu untuk enggan memperpanjang kontraknya di Milan, sehingga dirinya bisa datang ke Old Trafford dengan status bebas transfer.

Kendati demikian, Man United bukan peminat tunggal dari pemain berposisi gelandang serang ini. Karena rival abadi dari Milan, Inter diklaim juga mulai memperlihatkan ketertarikannya.