Pjanic Akui Barcelona Layak Menang atas Juventus

by -7 views

Bol368 – Gelandang Barcelona Miralem Pjanic puas dengan hasil yang diraih ketika timnya berhadapan dengan Juventus pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Pada laga tersebut, Barca sukses menaklukkan Juve dengan skor 2-0, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Pjanic yang notabene merupakan mantan penggawa Si Nyonya Tua tak merasakan tekanan sama sekali ketika harus merumput lagi di Allianz Juventus Stadium. Kendati demikian dirinya mengakui jika laga tersebut berjalan cukup keras dan sulit untuk Barca.

“Saya senang bisa kembali ke sini dan bertemu dengan banyak teman. Ini adalah laga yang sangat sulit, namun kami layak untuk mendapatkan kemenangan melawan tim yang hebat. Hal itu memberikan kami percaya diri untuk laga-laga selanjutnya,” tukas Pjanic seperti dikutip dari Football Italia.

Baca juga : Barcelona Sudah Berusaha Menampilkan Performa Terbaik Kontra Juventus

“Ini adalah pertandingan kala dua tim besar bertemu, namun Barcelona jelas lebih layak mendapatkan kemenangan ketimbang Juventus. Kami bermain sangat baik di setiap jengkal lapangan dan kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Kami sangat puas,” tambahnya.

Pjanic bergabung dengan Blaugrana musim panas ini setelah Juve memutuskan untuk membarternya dengan Arthur. Berbeda dengan Pjanic yang bermain sejak awal di laga tersebut, Arthur baru dimainkan ketika laga memasuki menit 83.