Antonio Conte Mengaku Nyaris Menukangi Real Madrid

by -10 views

Bol368 – Pertandingan menarik sekaligus sayang jika dilewatkan akan tersaji di match day ketiga babak fase grup Liga Champions 2020/21, juara tujuh kali, Real Madrid akan menjamu raksasa Italia, Inter Milan di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (4/11) dini hari WIB.

Persaingan sengit memang terjadi di grup B untuk mengamankan tiket melaju ke babak 16 besar, Shakhtar Donetsk berada di posisi teratas dengan koleksi empat poin, sementara Real Madrid dan Inter Milan menempati posisi tiga dan empat, keduanya belum pernah meraih kemenangan.

Kini jelang laga krusial tersebut, sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan pelatih Inter, Antonio Conte, pria berusia 51 tahun itu mengakui bahwa dirinya nyaris menukangi Karim Benzema dan kawan-kawan.

Baca juga : Man United Dalam Periode Buruk Karena Transisi Tim

“Di masa lalu. saya memang memiliki kesempatan untuk menjadi pelatih Real Madrid, tetapi saat itu waktunya tidak tepat,” ungkap Conte.

“Ada beberapa momen yang membuat saya nyaris menukangi Real Madrid, tetapi saat itu musim sudah berjalan–sulit untuk bergabung ke sana saat musim sudah dimulai,” tambah mantan pelatih Chelsea itu.

Kegagalan Los Blancos mengangkat Antonio Conte sebagai pelatih nampaknya memang tidak perlu disesali, Zinedine Zidane memilih untuk kembali ke Santiago Bernabeu dan terakhir di musim 2019/20, pelatih asal Prancis itu sukses mempersembahkan titel juara La Liga.