Kai Havertz Konfirmasi Positif Terpapar Virus Covid-19

by -6 views

Bol368 – Sejak pertama kali terjadi pada Desember 2019 silam, COVID-19 masih menjadi permasalahan yang dialami oleh hampir semua negara di seluruh dunia, hal ini tentu turut memengaruhi beberapa aspek, termasuk di antaranya sepakbola.

Kompetisi musim 2019/20 bahkan sempat terhenti selama tiga bulan sebelum akhirnya dilanjutkan di bulan Juni, kini kompetisi musim 2020/21 memang berjalan normal, namun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, bahkan semua pertandingan juga belum bisa dihadiri penonton sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Walau demikian, hal tersebut tak lantas membuat para pesepakbola aman dari ancaman virus corona, kini seperti dilansir laman resmi klub, Chelsea mengonfirmasi bahwa pemain bintang mereka, Kai Havertz positif COVID-19.

Baca juga : William Saliba Dikabarkan Ingin Hengkang dari Arsenal pada Januari 2021

Sang pemain sebelumnya memang sudah terlihat melewatkan sesi latihan terakhir The Blues jelang pertandingan kontra Rennes di Liga Champions, Kamis (5/11) dini hari WIB, kini pihak klub juga mengonfirmasi bahwa Havertz tengah menjalani isolasi mandiri.

Kai Havertz menjadi pemain Chelsea kedua yang positif COVID-19, sebelumnya Callum Hudson-Odoi juga mengalami hal yang sama pada Maret silam.