Liverpool Salip Tottenham Hotspur dalam Perburuan Milan Skriniar

by -36 views

Bol368 – Virgil van Dijk yang alami cedera ACL dan berkemungkinan takkan bisa memperkuat Liverpool sampai akhir musim 2020/21, membuat Liverpool asuhan Jurgen Klopp kini terlihat gencar mencari bek anyar.

Sempat dirumorkan ingin memboyong David Alaba yang sudah tak kerasan di Bayern Munchen, Express Football justru melaporkan apabila juara bertahan Liga Inggris tersebut juga mulai memperlihatkan minat kepada pemain incaran Tottenham Hotspur, Milan Skriniar.

Sebagaimana diketahui, Spurs sejatinya sudah berhasrat untuk membawa pemain bertahan milik Inter Milan itu, sejak jendela transfer musim panas 2020 lalu. Namun mereka batal merealisasikannya, karena Nerazzuri hanya mau melepasnya di harga 54 juta pound.

Baca juga : Juventus Siap Lepas Cristiano Ronaldo Di Musim Panas 2021

Melihat klub asuhan Jose Mourinho, kesulitan dalam memboyong Skrinar menjadi alasan mengapa The Reds, mulai berusaha untuk menyalipnya guna membawa pemain asal Slovakia ke Anfield Stadium.

Kendati demikian, Liverpool sepertinya juga takkan mudah begitu saja dalam upayanya memboyong Skriniar. Selain harus mengeluarkan dana tinggi, Antonio Conte nampaknya tak mempunyai minat untuk melepas salah satu pemain berharganya di transfer musim dingin 2021.