Luke Shaw Bakal Absen Selama Sebulan Akibat Cedera Hamstring

by -3 views

Bol368 – Manchester United harus kehilangan Luke Shaw selama kurang lebih satu bulan. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu menderita cedera hamstring. Shaw menderita cedera dalam laga kontra Everton yang dimenangkan United dengan skor 3-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris 2020/21.

Shaw menjadi salah satu pemain yang menderita cedera dan harus menjalani perawatan selama jeda internasional berlangsung. Pemain asal Inggris itu mendapatkan beban yang signifikan setelah menjalani tujuh pertandingan dalam 22 hari.

Baca juga : Diogo Jota Dapat Menghidupkan Kembali Lini Serang Liverpool

“Luke Shaw dapat absen dalam pertandingan-pertandingan Liga Inggris kontra West Bromwich Albion, Southampton, dan West Ham United. Shaw juga dapat absen dalam sisa pertandingan fase grup Liga Champions kontra Istanbul Basaksehir, Paris Saint-Germain, dan RB Leipzig,” ucap pernyataan Manchester United yang dikutip dari Sky Sports.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu harus kehilangan bek kiri yang menjadi pilihan utama mereka pada musim 2019/20. Saat ini Man United memiliki Alex Telles, yang baru pulih dari COVID-19, dan Brandon Williams, sebagai opsi yang dapat digunakan untuk menggantikan posisi Shaw.