Paris Saint-Germain Siap Datangkan Cristiano Ronaldo

by -2 views

Bol368 – Masa depan Cristiano Ronaldo dengan Juventus mendapat sorotan tinggi dalam beberapa waktu terakhir. Terdapat beberapa kabar yang menyatakan bahwa Juve membuka peluang untuk melepas Cristiano. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu sudah mendapat sorotan tinggi sejak bergabung dari Real Madrid pada 2018.

Cristiano didatangkan dari Real Madrid dengan harapan untuk membantu Juve mendapatkan gelar juara Liga Champions. Hingga kini bintang asal Portugal itu masih belum dapat memenuhi ambisi tersebut, walau sudah mendapatkan dua gelar juara Serie A secara beruntun dengan La Vecchia Signora.

Masa depan Cristiano mendapat sorotan setelah ia disebut arogan akibat belum menguasai Bahasa Italia. Kini, spekulasi tersebut meningkat dengan adanya komentar dari Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo.

Baca juga : Alvaro Morata Akui Mempunyai Hubungan Bagus dengan Cristiano Ronaldo

“Mungkin suatu saat nanti Cristiano Ronaldo dapat memutuskan untuk bermain dengan tim lain. Hanya ada sedikit klub yang dapat mendatangkan pemain seperti Cristiano, mungkin hanya empat atau lima. Paris Saint-Germain termasuk dalam salah satu yang dapat melakukan ini. Tetapi semua bergantung peluang yang ada,” ucap Leonardo dalam wawancara yang dikutip dari AS.

Kontrak Cristiano dengan Juve saat ini masih akan berlangsung hingga 2022. Walau demikian terdapat beberapa faktor yang dapat membuat pihak klub ragu untuk memperpanjangnya atau bahkan mempertahankan mantan pemain Manchester United itu.

Sementara saat ini PSG memiliki prioritas untuk memperpanjang kontrak dari beberapa pemain kunci mereka, seperti Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan Julian Draxler.