Manchester United Ingin Datangkan Dan-Axel Zagadou dari Borussia Dortmund

by -3 views

Bol368 – Manchester United selalu menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang mendapat sorotan tinggi. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu dikaitkan dengan berbagai pemain untuk meningkatkan kualitas skuad mereka. Permasalahan terkait inkonsistensi tim mendorong berbagai pemain terus dikaitkan dengan United.

Lini belakang yang dimiliki Man United sering mendapat kritik dari berbagai pihak. Inkonsistensi Harry Maguire dan Victor Lindelof kerap kali memberi kesulitan. Eric Bailly dan Axel Tuanzebe yang diharapkan dapat memberi peningkatan kualitas sebagai pelapis juga terlalu sering absen akibat cedera.

Keadaan ini membuat Setan Merah disebut ingin mendatangkan bek tengah baru. Menurut laporan dari Calciomercato, manajemen Man United sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan Dan-Axel Zagadou dari Borussia Dortmund. Pemain berusia 21 tahun itu dapat bermain sebagai bek tengah dan kiri.

Baca juga : Bayern Munchen Dikabarkan Tidak Akan Perpanjang Kontrak Jerome Boateng

Walau memiliki potensi yang tinggi, pemain asal Prancis itu belum dapat tampil dalam pertandingan-pertandingan awal musim 2020/21. Zagadou menderita cedera pada Agustus lalu, dan diperkirakan baru dapat kembali setelah jeda internasional berakhir. Kontrak Zagadou dengan Dortmund akan habis pada 2022.